Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • alat bantu dengar Interton
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

alat bantu dengar Interton

Update Terakhir
:
05 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
288 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Better Hearing Indonesia hadir untuk anda yang memiliki masalah gangguan pendengaran untuk mendapatkan solusi alternatif bagi masalah gangguan pendengaran yang mereka alami, untuk dapat kembali mendengar lebih baik. Dengan layanan yang ramah dan profesional, kami menjual alat dengar serta kami memiliki layanan service center untuk pelanggan kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Bantu Dengar Interton

Kami menjual alat bantu dengar dengan kwalitas terbaik, dengan spesifikasi : Produksi : Interton, denmark tehnologi pemrosesan suara : full digital dengan 12 penyaring suara jumlah mikrofon : 2 kwalitas kejernihan suara : sangat jernih garansi: 3/ 2 thn tingkat gangguan pendengaran ringan-sedang( 26-70dB) kemampuan alat bantu dengar: mampu mendengar suara percakapan di lingkungan bising, mendengar suara tv, suara telpon/ hp
Tampilkan Lebih Banyak